Cara Mengganti DP BBM Tanpa Crop Terbaru

15.17
Assalamualaikum Wr.wb

Di Post Sebelumnya , Saya Sudah Membahas Cara Mengganti Background BBm Android Praktis !!
Pagi Ini Saya Akan berbagi cara Agar Saat mengganti Dp(Display Picture) BBM tidak ada Crop :D



Menyebalkan Bukan , ?? Jika Kita harus mengCrop Foto ssat ingin di jadikan Dp BBM .?
Tenang , kali ini saya akan Membahasnya :D

Saya Pernah menggunakan Aplikasi Profile w/o cropping for BBM di google play store . Tapi cara ini tidak menarik , karna Foto Akan Mengecil ,dan Akan Ada Gambar Hitam di Atas dan DiBawah Foto .

Dengan Cara yang Saya Temukan Sendiri , Hal Tersebut Tidak akan Terjadi

Nb:ScreenShot ini , Diambil Dari Hp Saya Sendiri 

Ok Pertama-tama .
Download Aplikasi Root Explorer//Es Explorer . Intinya aplikasi yang bisa merubah Ekstensi File
Jika Tidak Punya , Download dibawah Ini
Download --> Root Explorer
Download --> Es Explorer

1.Ok , Jika Sudah . Cara Foto kalian yang ingin di Hapus Crop Saat ganti DP BBM
2. Saya Contohkan gambar yang paling atas ( Shikamaru )

3.Tekan Lama (TAHAN) lalu Rename


4.Lalu , Geser Ke akhir Nama , Sampai Anda Menemukan " .jpg "


5.Maka .jpg ubah Ke .gif ( Lihat Gambar )


6.Maka Format Foto akan Berubah 


7.Masuk Ke bbm->ubah foto-> pilih dari Galeri -> Lalu Cari Foto Yang Tadi sudah Dirubah
NB: Jika Terdapat 2 foto yang sama Setelah Di Rubah ke .gif .Maka Pilih Yang Diatasnya 

8. Selesai . Gambar Tidak TerCrop Ketika sudah Dirubah . Karena BBm tidak Bisa Mengcrop Foto Berformat .gif


NB: Setelah Foto digunakan Menjadi Dp BBM . Saya Sarankan Foto yang formatnya .gif , Ubah Lagi Ke .jpg  . Karna Saat Di Lihat di Galeri , Gambar terkadang Blur/Seperti Di sensor . Tapi Cuma Kadang Kadang :D


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
IDCHEAT.COM
AUTHOR
9 September 2015 pukul 06.42 delete

sipz okeh mas bos http://giribig.com/

Reply
avatar