Download WifiKill Terbaru apk

04.56
Malam Gann :D :D
Pada Malam Ini Saya Akan Berbagi suatu cara Yang Egois :) 
Pada Kesempatan ini , Saya Akan menggunakan WifiKill Untuk Kepentingan Saya Sendiri :D hahaha
WifiKill Adalah Aplikasi Yang sangat Jail :t 

WifiKill Adalah Netcut untuk Android . 
Jika Ingin Mendownload Netcut Klik DISINI !!! 

 Yaitu WifiKill Berfungsi Untuk Mematikan Akses Jaringan Wifi orang lain dalam 1 jaringan wifi

Syarat Awal : Download Aplikasinya Disini 
Nb : Bagi Yang Lewat hp (Opera Mini ) yang tidak tau cara Melewati Adf.ly Klikk Disini !!
Password Rar: hades607.blogspot.com

Syarat Kedua : Android anda Harus sudah Dalam Keadaan ROOT !

Setelah kalian Selesai Dengan kedua Syarat Tersebut , ikuti langkah-langkahnya

1.Instal Wifikill yang tadi sudah Di Download 
2.Aktifkan Wifi pada Android Sobat 

3.Buka WifiKill yang sudah Di Instal . Maka Akan Loading Sebentar 


4. Ubah OFF Menjadi ON . Maka Akan Muncul Berapa orang yang Menggunakan Jaringan Wifi Di Situ


5. Tekan All untuk Meng Check Semua ip address . Dan Jika Ingin Memilih , tekan Tanda Centang di Samping Ip Address . Disini saya Pilih ALL Untuk Mematikan Akses Wifi punya orang Lain . Dengan Cara Itu Saya Tidak akan Khawatir terhadap Leletnya Jaringan Wifi yang sedang di Gunakan Bersama-sama


Selesai :D . Dengan Cara Ini Agan tidak akan Mengalami yang Namanya Lelet Dalam Akses WIFI :D 

Ehhh :d Tnggu dulu , Lalu Bagaimana Cara Mematikan Wifi Kill .???

1. Cara Mematikan WifiKill Jangan Di Dalam Wifi Kill " OFF " . Jika Agan Mematikan Lewat Dalam Wifi kill Android Sobat akan MeRestart

2. cara mematikannya yaitu dengan cara Mematikan Wifi Kita . 
3.Lalu Buka Aplikasi Wifi Kill 
4. Lalu Tombol " ON " Akan Berubah Menjadi " Off " Dengan Sendirinya 
5.Maka Dari Itu Agan Tidak Akan Mengalami Yang Namanya Restart Saat Mematikan Wifi Kill


Saya Rasa Itu Saja Dari Saya :D

Assalamualaikum Wr.wb


Artikel Terkait

Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
1 Januari 2015 pukul 17.37 delete

Gan klo hp nya blum di root bisa jg gk?? Hp saya oppo joy

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
2 Februari 2015 pukul 07.04 delete

Maaf lama gan . Untuk ANdroid yg blum di root Gak bisa gan , Silahkan Root Dulu Hpnya :D

Reply
avatar
Nandels
AUTHOR
13 Mei 2015 pukul 06.56 delete

Gan linknya rusak.tolong perbaiki Gan

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
8 Juni 2015 pukul 00.38 delete

Gan dari wifikill bisa hack data yg di kill ga

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
16 Juni 2015 pukul 02.26 delete

Gak Bisa gan . ini Hanya Mamatikan Saja

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
16 Juni 2015 pukul 02.28 delete

Masih Bisa gan . Coba cek lagi :)

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
21 Agustus 2015 pukul 20.02 delete

Gk work gan saya sudah root tpi koq error copy binary file
FIX IT -_-

Reply
avatar
Admin
AUTHOR
30 September 2015 pukul 12.35 delete

Itu root android ente gan gk bner... cek lg hpny

Reply
avatar
yaff id
AUTHOR
28 November 2015 pukul 17.25 delete

gan tempat download nya mana ???

Reply
avatar